Wajib Coba!! Kuliner Khas Malang Lezat

Kuliner Khas Malang- Berbicara tentang makanan Indonesia memang tidak akan ada habisnya. Setiap daerah menawarkan kuliner yang mempunyai citra rasa yang berbeda . Beberapa daerah kulinernya bahkan sudah menjadi turun menurun. Seperti Malang yang mempuyai berbagai macam kuliner yang sudah ada sejak dahulu yang tidak meninggalkan citra rasa khasnya. Seperti yang kita tahu malang identik dengan bakso Malang yang sudah dikenal diberbagai kota. Juga banyak yang menjual makanan tersebut. Tidak hanay itu banyak makanan lain yang tidak kalah enaknya. Berikut kuliner malang yang wajib kamu coba.

 

Pecel Kiwi


pecel sudah ada sejak 1975 menjadi kuliner khas kota malang, pecel kiwi biasanya disantap pada pagi hari. Pecel ini sudah berkembang dengan pesat dan salah satu tempat kuliner Malang yang terbaik letaknya di Jalan Siwi kota Malang yang selalu ramai saat pagi hari.

Baca juga: makanan-khas-medan-paling-enak.html
                 
  makanan-khas-papua-ini-bikin.html


 
Hot Cui Mie


Selain bakso yang terkenal di kota Malang, Hot cui mei cukup dikenal oleh masyarakat luas. Hot cui mie yaitu mie yang diolah secara tradisional dan banyak muncul di kawasan Malang. Kuliner ini merupakan kuliner khas malang yang menjadi favorit wisatawan maupun masyarakat malang.


Ketan  Legenda


Ketan Legenda sudah ada sejak tahun 1967, makanan berbahan dasar ketan ini cukup laris di kalangan pelancong. Sangat mudah untuk menemukan makanan ini letaknya cukup strategis tidak jauh dari Alun-alun Batu. Tempatnya tidak pernah sepi akan pengunjung

 

Bakpau Boldy


Bakpau boldy sudah ada sejak tahun 1950 kemudian diubah menjadi lebih modern. Berbahan dasar adonan putih yang lembut serta isinnya yang nikmat membuat siapa saja jadi ketagihan untuk menyantapnya. Anda bisa mencoba aneka bakpao dengan isian ayam cincang, ayam kecap, babi kecap, kacang hijau, hingga kacang tanah yang diolah menjadi pasta lembut yang manis dan juga gurih.

Komentar